Chat with us, powered by LiveChat
18 November 2019

Prediksi Italia vs Armenia 19 November 2019

Bandar Live Casino – Prediksi Italia vs Armenia 19 November 2019, Rekor sepuluh kemenangan beruntun telah digenggam. Namun, Italia belum mau menghentikan kemenangan mereka. Meladeni Armenia di Palermo, kota di mana mereka tak tersentuh kekalahan sejak 1994, Italia kembali mengincar kemenangan. Azzurri bertekad memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi 11.

Italia akan menjamu Armenia pada matchday pemungkas Grup J Kualifikasi EURO 2020, Selasa (19/11/2019). Laga ini akan digelar di Renzo Barbera, Palermo.

Pada matchday 5, yang digelar September lalu, Italia menang 3-1 di kandang Armenia. Tertinggal oleh gol Aleksandre Karapetyan, Italia berbalik menang melalui gol-gol Andrea Belotti dan Lorenzo Pellegrini, serta bunuh diri Aram Airapetyan.

Italia masih sempurna di grup ini dengan sembilan kemenangan dari sembilan pertandingan. Dalam laga sebelumnya, pasukan Roberto Mancini menang 3-0 melalui gol-gol Francesco Acerbi, Lorenzo Insigne, dan Andrea Belotti saat melawan tuan rumah Bosnia.

Dengan hasil tersebut, Mancini menjadi pelatih pertama yang membawa Italia meraih sepuluh kemenangan beruntun di semua ajang pertandingan. Dia mematahkan rekor sebelumnya, yakni sembilan kemenangan beruntun Vittorio Pozzo antara 1938 dan 1939 silam.

Italia sudah pasti lolos otomatis ke EURO 2020 sebagai juara Grup J, dengan Finlandia sebagai runner-up. Italia memiliki 27 poin, diikuti Finlandia (18), Yunani (11), Armenia (10), Bosnia (10), dan Liechtenstein (2).

Namun, Italia masih punya satu misi tersisa, yakni mengalahkan Armenia dan menutup kualifikasi ini dengan sempurna.

Prediksi Italia vs Armenia 19 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain

Italia (4-3-3): Sirigu; Emerson, Acerbi, Bonucci, Florenzi; Zaniolo, Jorginho, Barella; Insigne, Belotti, El Shaarawy.
Pelatih: Roberto Mancini.

Armenia (3-4-3): Airapetyan; Ishkhanyan, Calisir, T Voskanyan; K Hovhannisyan, Artak Edigaryan, A Grigoryan, Hambartsumyan; Sarkisov, Karapetyan, Barseghyan.
Pelatih: Abraham Khashmanyan.

ligaindo55 memprediksi pertandingan kali ini berakhir dengan skor 4-1

Berita Bola , , ,
About admin55bet